12 Tempat Di Bali Jangan Lewatkan

12 Tempat Di Bali Jangan LewatkanTempat wisata di Bali adalah tujuan favorit bagi para wisatawan ketika mengunjungi Pulau Dewata. Sebagai ibukota provinsi, tempat wisata Denpasar tidak pernah menjadi turis. Denpasar Bali adalah pintu gerbang ke pelabuhan laut Benoa.

Tempat wisata di Bali memiliki tempat wisata sendiri. Berbagai potensi wisata telah menjadi kekuatan pendorong bagi kemajuan kota Denpasar ini. Ribuan wisatawan domestik dan asing terus tumpah di  Bali.

Jika Anda membuat tujuan liburan Denpasar, Bali Denpasar memiliki tujuan yang sangat penting. Ada banyak tempat wisata di Bali. Dari pantai, publik, jangan lewatkan objek wisata ini di Denpasar Bali.

Berikut adalah beberapa tujuan wisata terbaik di Bali yang kami kumpulkan dari berbagai sumber:

A. Pantai di Denpasar

Pantai di Denpasar1. Pantai Sanur

Pantai Sanur adalah tujuan favorit bagi wisatawan untuk menikmati keindahan pantai Denpasar. Lokasi tepat di pantai timur yang sempurna untuk menyaksikan matahari terbit. ombak pantai Sanur yang cukup sepi pantai ini adalah tempat yang tepat untuk menyelam dan snorkeling.

2. Pantai Sindhu

Tidak jauh dari pantai Sanur, Anda dapat menemukan pantai Sindhu tak terkalahkan. Selain menikmati matahari terbit, Anda bisa merasakan suasana tenang. Bentuk pantai memiliki kemiringan yang datar ke laut yang membuatnya ideal untuk bermain di pantai.

B. Kunjungi Pura

Kunjungi Pura1. Pura agung Jagatnatha

Candi Grand Jagatnatha adalah candi terbesar di Denpasar. Dibangun di sebelah barat Gunung Agung dianggap sebagai istana para dewa. Tempat indah ini sangat strategis untuk dikunjungi wisatawan. Pura besar Jagatnatha terletak di sebelah museum Bali, tepat di sebelah timur lapangan Puputan.

2. Pura Sakenan

Kuil Sakenan terletak di pantai barat laut dari serangan pulau itu, sekitar 10 kilometer selatan Denpasar. Tas ini adalah salah satu kuil paling penting di Bali. Kuil Sakenan termasuk Samudra Kertih, tempat pemujaan (berdiri) dari dewi Sandhijaya (Tatmajuja) atau Dewa Dewa yang hidup (Varuna), yang berdiri di pantai selatan Desa Attang.

C. Nikmati keindahan kota

1. Lapangan Puputan

bellow di tanah adalah tanah untuk orang-orang Bali. Bidang ini adalah salah satu tempat paling santai bagi pengunjung. Ada ruang rekreasi lengkap seperti taman, bangku untuk pertunjukan santai dan menarik. Di sekitar lapangan Puputan ada juga yang mudah untuk mencapai tujuan lain seperti Kuil Jagatnatha, Catur Patung dan Museum Bali.

2. Menyeberang Taman Kota Lumintang

Selain itu lapangan Puputan, yang merupakan area rekreasi publik di Denpasar adalah Taman Kota Lumintang yang ideal. Air mancur di malam hari merupakan daya tarik di taman yang khas. Taman ini adalah tujuan bagi para pelancong dan wisatawan di London. Di sekitar taman, ada beragam barang kuliner yang bisa dibeli dengan harga terjangkau.

D. Menelusuri Sejarah

Menelusuri Sejarah 1. Bajra Sandhi Renon

Monumen Bajra Sandhi adalah monumen perjuangan rakyat Bali. Tujuan pembangunan monumen ini adalah untuk menangkap jiwa dan semangat perjuangan rakyat Bali, mengeksplorasi, melestarikan, mengembangkan dan melestarikan budaya Bali untuk generasi mendatang. monumen terkenal dengan gaya arsitektur dan etnis yang unik.

2. Museum Bali

Museum Bali adalah museum peninggalan manusia masa lalu dan etnografi. Dinding luar, halaman, dan pintu dirancang dengan gaya kastil tertentu atau pemerintah di London. Ini berisi seperangkat alat, peralatan, kehidupan, seni, agama, bahasa dan budaya alat tulis lainnya. Museum Bali berlokasi strategis di pusat kota di sebelah Kuil Jagatnatha Denpasar.

E. Pulau Serangan

1. Pusat Konservasi Penyu Hijau

Serangan pulau ini terkenal dengan konservasi penyu. Di pulau itu, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan kura-kura yang dilindungi dan penyu hijau. Konservasi juga merupakan pelepasan penyu dan kura-kura sering ke laut.

2. Bali Shark

Selain konservasi penyu di Pulau Serangan, Anda dapat menemukan memancing ikan hiu. Di sini, pengunjung dapat memberi makan hiu atau bahkan berenang langsung dengan hiu.

F. Nikmati Budaya Bali

Nikmati Budaya Bali1. Pusat Seni Budaya Werdhi

Pusat Seni Budaya Werdhi Taman adalah kompleks hiburan budaya dan populer di Bali. Di taman budaya ini ada museum seni dan ada atraksi seni yang biasa dipinjamkan untuk menghibur pelancong. Taman budaya ini terletak di jantung kota Denpasar dan merupakan area transit di Bali.

Baca juga: Cara menikmati 72 jam di bali bersama pasangan

2. Pasar seni

Pasar Kapusari adalah salah satu pasar terbesar di Denpasar yang menjual berbagai makanan pokok dan seni. Pasar seni Kumbasari adalah bagian dari tur Denpasar yang sayang untuk dilewatkan. Pasar buka 24 jam. Pasar malam menjual berbagai pizza spesial Bali. Produk yang dijual termasuk perak, batik Bali, aksesoris dan pernak-pernik khas Bali, patung, makanan dan lukisan.