Panduan Perjalanan Backpacking Di Bali 2020

Panduan Perjalanan Backpacking Di Bali 2020

Bali adalah surga backpacker hemat. Ini adalah salah satu tujuan paling populer di Indonesia dan pusat bagi para pelancong, pecinta yoga, pasangan bulan madu, dan pengembara digital.

Tidak hanya melayani orang yang hemat anggaran, tetapi pulau ini juga menawarkan banyak pilihan untuk pelancong yang lebih kaya.

Saat mengunjungi Bali menjadi klise akhir-akhir ini dengan beberapa banyak orang mencoba untuk menemukan pengalaman “eat, pray, love” dan bersantai di beberapa retret yoga yang mahal, saya masih menemukan pulau itu indah, hemat anggaran, dan penuh hal untuk melakukan.

Pedesaannya indah, pantainya (di luar Kuta) sangat indah, ada pendakian yang luar biasa, penduduk setempat yang ramah, tempat makan kelas dunia, dan harganya murah.

Saya menghabiskan satu bulan menjelajahi pulau dan dengan senang hati akan kembali dan menjelajahinya lagi.

Trik untuk bepergian ke Bali adalah menjauh dari Ubud dan Kuta. Setelah Anda melakukannya, Anda akan menemukan pulau yang jauh lebih tenang, lebih murah, dan tidak terlalu sibuk yang layak untuk dijelajahi di mana calo tidak mengganggu Anda dan pantai kosong adalah milik Anda untuk dinikmati.

Panduan perjalanan ke Bali yang direkomendasikan oleh Maxbet ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memaksimalkan kunjungan Anda,keluar jalur dan jauh dari keramaian, dan melakukan perjalanan seumur hidup.

Hal yang bisa Dilihat dan Dilakukan di Bali :

Hal yang bisa Dilihat dan Dilakukan di Bali :

Cobalah olahraga petualangan

Ada banyak sekali aktivitas petualangan yang harus dilakukan. Anda dapat melakukan paralayang, hiking, bersepeda gunung, menunggang kuda, trekking di hutan, dan bahkan zip-lining di puncak pohon.

Harganya akan bervariasi, meskipun semuanya cukup terjangkau. Paralayang, misalnya, akan dikenakan biaya sekitar Rp1.500.000 per orang untuk seluncuran tandem.

Scuba diving dan snorkeling

Meskipun snorkeling selalu menjadi pilihan di sini, Bali paling populer dengan tempat menyelam fenomenalnya. Terumbu karang di sini indah dan ada berbagai jenis ikan yang menakjubkan untuk dilihat.

Bangkai kapal kargo AS, Liberty, adalah tempat yang sangat direkomendasikan. Harga akan bervariasi tetapi diharapkan membayar setidaknya 1.900.000 IDR untuk penyelaman dua tangki.

Kunjungi spa

Bali adalah tempat yang tepat untuk memulihkan energi dengan memanjakan diri Anda dan melepaskan stres dan ketegangan yang memekat.

Pijat Bali adalah salah satu yang paling menenangkan di dunia, dan ada sejumlah perawatan spa Bali yang menggunakan berbagai bumbu dan rempah-rempah.

Harga bervariasi tergantung pada apa yang Anda beli tetapi perkirakan untuk membayar setidaknya Rp 275.000 untuk perawatan.

Pesta di Kuta

Kuta adalah jenis seperti Tijuana di Bali. Jalanan sempit di sini dan ada ratusan kios yang menjual barang tiruan merek palsu dan suvenir baru.

Ada banyak hostel dan banyak bar yang melayani pengunjung backpacker muda. Jika Anda ingin berpesta, ini adalah tempat terbaik di pulau untuk melakukannya.

Secara pribadi, saya benci Kuta dan berpikir ada banyak tempat yang lebih baik di pulau itu.

Pergi menonton lumba-lumba

Ada berbagai perusahaan yang menawarkan perjalanan perahu saat matahari terbit – dan Anda kemungkinan besar akan mendengarnya di setiap hotel tempat Anda menginap.

Ini tentang tamasya dua jam dan yang terbaik adalah mendapatkan tiket sehari sebelumnya. Diharapkan untuk membayar sekitar 800.000 IDR untuk orang dewasa dan 560.000 IDR untuk anak-anak.

Awasi monyet

Di Ubud, Anda juga dapat mengunjungi Hutan Monyet Ubud , cagar alam dan kawasan suci dengan pura. Ini sangat turis, dan banyak orang melanggar aturan dan memberi makan monyet, yang mengajari mereka kebiasaan buruk jadi jangan lakukan itu! Tetap saja, mengasyikkan untuk menyaksikan semua kera ekor panjang berlarian dan bermain satu sama lain. Biaya masuk adalah Rp 80.000 untuk orang dewasa.

Menonton Balap Kerbau

Kemungkinan, setelah beberapa hari di Bali, Anda akan melihat kerbau bekerja di berbagai bidang.

Di Negara, penduduk setempat yang mengendarai kereta balap kerbau setiap hari Minggu kedua dari Juli hingga Oktober.

Negara agak jauh dan balapan berlangsung pukul 7 pagi, jadi Anda mungkin harus mengatur akomodasi untuk malam sebelumnya.

Kunjungi Kuil Induk

Pura Besakih adalah pura yang terletak di Gunung Agung yang sakral, sebuah gunung berapi aktif.

Pendakian akan memakan waktu beberapa jam, dan kebanyakan orang mengaturnya sebagai tur karena Anda membutuhkan kendaraan untuk mencapai ujung jalan setapak.

Harga mulai sekitar Rp 400.000 per orang. Karena ini adalah gunung suci, pendakian bisa dilarang selama waktu-waktu tertentu dalam setahun.

Regangkan

Ada banyak pusat retret yoga kelas dunia di seluruh Bali, yang menawarkan retret kelas tunggal dan multi-hari.

Jika Anda perlu bersantai, menghilangkan stres, dan tetap sehat, ini adalah tempat yang tepat untuk melakukannya!

Lihat juga Berapa Budget Liburan Ke Bali?.