Tempat Terbaik Untuk Pesta Di Bali

Tempat Terbaik Untuk Pesta Di Bali

Mencari tempat bersalaman di ibu kota pesta Indonesia? Bali memiliki kehidupan malam yang ramai, dengan segala hal mulai dari bar di puncak gedung dan pesta biliar hingga ruang bawah tanah klub bawah tanah dan klub pantai yang menakjubkan.

Berikut adalah sepuluh tempat paling keren untuk melepaskan suasana pesta di dalam diri Anda.

1. Potato Head Bali

Potato Beach Club memiliki reputasi sebagai tempat tujuan jika Anda ingin berpesta di Bali – ini adalah tempat megah menghadap pantai dengan halaman rumput yang luas, kursi berjemur yang bergaya, dan kolam renang tanpa batas yang menghadap ke laut di mana Anda dapat berenang. sambil menikmati matahari terbenam di atas pantai. Jika Anda tidak ingin basah kuyup, kunjungi salah satu dari banyak bar dalam ruangan mereka dan nikmati beberapa koktail atau bir sambil menikmati musik DJ live.

Dimana: Seminyak

2. Ruang Tunggu Atap Sky Garden

Ruang Tunggu Atap Sky Garden

Sky Garden adalah salah satu tempat wmcasino paling populer di Legian untuk berpesta. Tempat atap yang terang, bir dingin, dan irama funky yang diputar oleh DJ live semuanya berkontribusi menjadikannya tempat nongkrong yang keren untuk para night owl. Kompleks ini memiliki sekitar delapan pub di bawah satu atap, jadi Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan. Kami sangat merekomendasikan bar atap, yang menyajikan koktail pilihan. (Jangan lewatkan pengocok buah triple vodka yang hadir dalam enam rasa berbeda.) Selain itu, ada juga prasmanan bernilai hemat yang pasti patut dicoba.

Dimana: Legian

3. Mirror Bali Lounge & Club

Mirror Bali Lounge adalah salah satu klub bergaya dan paling premium di Seminyak, dengan suasana yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Interior klub akan mengingatkan Anda pada katedral, karena desain gotiknya, jendela kaca patri, dan langit-langit yang menjulang tinggi. Pencahayaan laser berteknologi tinggi dalam pengaturan seperti ini menjadikannya salah satu tempat paling keren untuk memamerkan gerakan Anda. Klub secara teratur mengadakan pesta larut malam, dengan DJ internasional dan lokal yang mengeluarkan lagu-lagu keren.

Dimana: Seminyak

4. Finns Beach Club

Finns Beach Club

Jika Anda ingin bersantai di malam hari dengan beberapa minuman ditemani alam, maka Finns Beach Club akan mengejutkan Anda. Duduk di pantai, Finns Beach Club memiliki kursi berjemur yang menghadap ke laut, di mana Anda dapat bermalas-malasan sambil minum di tangan. Pergi antara pukul 18.00 dan 19.00 untuk menikmati happy hour, dengan diskon 50%. Jika Anda siap, berenanglah di infinity pool atau, bahkan lebih baik, di laut. Struktur bambu yang indah dari klub memastikan bahwa setiap tamu disuguhi matahari terbenam yang menakjubkan sambil mendengarkan lagu-lagu yang menenangkan.

Dimana: Canggu

5. Klub Bounty

Ini adalah klub malam Bali yang legendaris yang sangat populer dengan pesta basah dan liarnya. Ini sebagian besar menarik kerumunan muda yang ingin minum ember penuh minuman keras dan pesta tanpa batas – ya, alkohol dijual dalam ember di sini. Eksterior klub terinspirasi oleh sebuah kapal, dengan struktur depannya menyerupai lambung dan tiang layar yang bersinar dengan LED putih. Malam yang khas di sini dimulai dengan tarian Bali dan pertunjukan api, sebelum klub menjadi hidup dengan bola disko yang berkilauan dan DJ yang memainkan musik yang memompa. Tema bervariasi mulai dari pesta busa, kompetisi minum dan kompetisi biliar hingga peragaan busana, penari go-go, pertunjukan otot, dan ratu tarik sinkronisasi bibir.

Dimana: Legian

6. Cocoon Beach Club Di Double Six Bali

Cocoon Beach Club Di Double Six Bali

Bintang dingin, kursi berjemur, kolam renang tanpa batas dengan lampu neon, tapas yang lezat, dan lagu-lagu yang menenangkan – itulah pelarian Anda dari klub-klub yang ramai di Seminyak. The Cocoon Beach Club dapat berfungsi sebagai klub pesta santai atau berubah menjadi malam romantis dengan seseorang yang spesial. Ini memiliki suasana yang sempurna untuk bersantai dan bersantai dengan bir di tangan. Anda bahkan dapat memanjakan diri dengan perawatan spa mewah di cabana pribadi Anda. Mereka memiliki happy hour setiap hari, dari jam 4 sore sampai jam 7 malam, jadi datanglah lebih awal untuk menikmati koktail sedingin es mereka.

Dimana: Seminyak