Kesalahan Yang Dilakukan Turis Saat Pergi Ke Bali

Kesalahan Yang Dilakukan Turis Saat Pergi Ke Bali

Pulau Bali adalah oasis pemandangan yang indah, penduduk yang ramah, dan matahari terbenam yang memesona. Sementara kebanyakan orang memiliki waktu hidup mereka mengunjungi tujuan yang indah ini, yang lain membuat kesalahan yang merusak pengalaman. Lihat kesalahan teratas yang harus dihindari di Bali.

Menjadi Ceroboh Dengan Makanan Dan Minuman

Masakan Bali memang enak, dan untungnya, ada banyak yang bisa ditemukan di pulau ini. Tergantung dari mana Anda berasal, makanan khas Bali bukanlah jenis makanan yang selalu tersedia, jadi merupakan ide bagus untuk memanfaatkannya sebaik mungkin dan mencicipi beberapa hidangan lokal.

Yang mengatakan, sangat penting untuk berhati-hati dengan semua yang Anda makan dan minum di Bali. Di banyak tempat makan, praktik kesehatan dan kebersihan tidak pada tingkat yang sama seperti di negara-negara barat. Jika Anda akan mencicipi makanan jalanan, misalnya, cobalah untuk menghindari makan apa pun yang tidak terlihat segar atau seperti dijemur di bawah sinar matahari.

Air di Bali juga umumnya tidak aman untuk diminum orang asing. Ingatlah untuk hanya minum air kemasan dan ingatlah bahwa air keran digunakan untuk menyiapkan makanan tertentu di beberapa kafe. Bahkan bahan sederhana, seperti selada dalam burger yang dicuci dengan air setempat, berpotensi membuat Anda sakit. Itulah mengapa selalu merupakan ide yang baik untuk menyimpan obat-obatan yang dijual bebas untuk menghentikan kasus gastro.

Berbondong-bondong Ke Pantai Tersibuk

Berbondong-bondong Ke Pantai Tersibuk

Ketika kebanyakan orang memikirkan liburan Bali, mereka berpikir untuk bersantai di tepi pantai yang indah dan menyaksikan matahari terbenam. Bali benar-benar diberkati dengan beberapa pantai yang indah tetapi tidak semuanya diciptakan sama. Dan jika demikian, mereka tidak lagi setara, berkat pariwisata massal yang memanjakan mereka.

Pantai Kuta adalah salah satu tujuan paling populer bagi orang asing di pulau itu, tetapi jika Anda mencari pengalaman pantai yang damai, ini mungkin bukan pilihan terbaik Anda. Beberapa pantai Bali dapat dibanjiri turis, terutama di musim liburan, jadi ada baiknya Anda melakukan riset dan menemukan pantai yang hanya sedikit orang yang tahu.

Beberapa pantai Bali yang lebih tenang yang cenderung terbang di bawah radar termasuk Teluk Jimbaran, yang juga dikenal sebagai pusat makanan laut di pulau itu, dan Pasir Putih yang menakjubkan, atau Pantai Pasir Putih.

Lupa Mengunjungi Dataran Tinggi

Pasti patut mengunjungi pantai saat berada di Bali, tetapi itu tidak berarti Anda harus melupakan keajaiban alam lain yang ditawarkan pulau ini. Meskipun pantai cenderung mendapatkan pujian paling banyak, Anda juga harus menambahkan lembah subur di dataran tinggi ke daftar ember Bali Anda!

Kota Ubud, yang terletak di dataran tinggi berkabut, adalah tempat yang tepat untuk mendasarkan diri Anda untuk menjelajahi pemandangan dan atraksi di sekitarnya. Di dekatnya, Anda akan menemukan Hutan Monyet Suci yang terkenal di mana Anda bisa lebih dekat dan pribadi dengan kera ekor panjang liar.

Daerah ini juga merupakan rumah bagi perkebunan kopi dan teh, pasar seni dan galeri seni, istana dan kuil, pemandangan indah dan jalur pejalan kaki, museum, kebun raya, bangunan bersejarah, dan sawah. Dikenal sebagai jantung budaya pulau, ini adalah salah satu distrik yang tidak ingin Anda lewatkan.

Mengepak Pakaian yang Salah

Mengepak Pakaian yang Salah

Menurut http://www.praktikmetropol.com/ bahwa salah satu kesalahan terbesar yang dapat Anda lakukan di Bali adalah tidak siap menghadapi cuaca lembab. Karena posisi pulau yang dekat dengan garis khatulistiwa, pulau ini mengalami iklim tropis yang hangat hampir sepanjang tahun. Meskipun suhunya ringan, tingkat kelembapan biasanya berkisar antara 85 hingga 90%.

Info lainnya : Panduan Perjalanan Mewah ke Bali

Cuaca lembab seperti ini dapat meningkatkan peluang Anda terkena ruam panas, jadi penting untuk mengemas jenis pakaian yang tepat untuk perjalanan Anda. Tinggalkan pakaian yang terbuat dari bahan yang tidak bernapas, seperti poliester, dan alih-alih membawa pakaian nyaman yang terbuat dari kain seperti katun, yang tidak membuat kulit tercekik.

Tentu saja, Anda dapat membeli pakaian katun begitu Anda tiba di Bali, tetapi ada banyak hal yang harus dilakukan di pulau ini sehingga Anda tidak ingin membuang waktu untuk berbelanja pakaian jika Anda bisa melakukannya!